[Sinopsis] Nanabun no Nijyuuni, Anime Idol Berjudul 22/7

Nanabun no Nijyuuni atau 22/7 ini adalah anime idol yang awalnya memang ada grup idolanya dengan nama sama yaitu 22/7. Grup ini dibentuk berkat kerja sama produser rekaman Yasushi Akimoto dan Sony Music Enterteinment.

Anggota Nanabun no Nijyuuni

anggota nanabun no nijyuuni
anggota nanabun no nijyuuni – Gambar diambil dari wiki

Uniknya, pengisi suara setiap membernya pun memang anggota Nanabun no Nijyuuni yang berjumlah 11 orang, dan semuanya memiliki karakternya masing-masing baik dalam 2D maupun 3D untuk virtual youtuber.

Benar, jadi mereka memang punya karakter virtual youtuber dan tentu saja dalam bentuk 3D karena memang dibuat dengan motion dari pengisi suaranya. Dan kini 22/7 diangkat menjadi anime yang dibuat A-1 Pictures dengan produser Aniplex.

Terus terang agak kaget juga diambil A-1 Pictures, seperti yang kalian tahu kualitas gambarnya bagus banget. Meski enggak semua, ya. tapi untuk ciri khas menurut saya termasuk bagus.

Sinopsis

Taikawa Miu
Taikawa Miu Р©ANIME 22/7

Untuk sinopsis sebenarnya enggak banyak sih, soalnya memang jelas banget kalau ini anime idol. Jadi isinya pasti tentang idol. Tapi, dari yang saya tahu bakal lebih menceritakan awal debut dan kisah para anggota 22/7 dari masing-masing sudut pandang.

Seperti anime idol yang lain kemungkinan juga bakal ada drama yang bikin cerita jadi hidup. Ini relatif sih, ada yang suka nonton anime tema-tema seperti ini dengan minim drama atau yang penuh drama, tapi kalau saya sendiri asalkan tidak terlalu berlebihan dan masih asyik untuk ditonton ya tidak masalah.

Baca Juga:  [Ulasan] Back Street Girls: Gokudolls (Ketika Yakuza Jadi Idol)

Soalnya, kalian tahu sandiri kalau anime dengan genre idol dramanya bakal banyak banget. Nah, saya berharap seimbang antara drama dan penampilan dari para karakternya. Karena namanya idol pasti yang ditunggu penampilan panggungnya, dong?

Jadwal Tayang

  • Tokyo MX: Setiap Sabtu mulai 11 Januari pukul 21.00 WIB
  • Gunma TV: Setiap Sabtu mulai 11 Januari pukul 21.00 WIB
  • Tochigi TV: Setiap Sabtu mulai 11 Januari pukul 21.00 WIB
  • BS11: Setiap Sabtu mulai 11 Januari pukul 21.00 WIB
  • ABC TV: Setiap Sabtu mulai 11 Januari pukul 24.10 WIB, dan khusus episode 1 bakal tayang 5 menit lebih lama, yaitu 24.15 WIB
  • Me Television: Setiap Sabtu mulai 11 Januari pukul 24.44 WIB
  • Nippon TV Plus: Setiap Kamis mulai 23 Januari pukul 23.00 WIB

Dan juga ditayangkan dibanyak media streaming online legal AbemaTV, HULU, dANIME, dan masih banyak lagi yang tayangnya satu hingga tiga hari lebih telat dari penayangan di stasiun TV.

Oh, iya. Sekadar mengingatkan, seperti biasa kalau jamnya melebihi 24 misal jam 25 atau 26 itu tetap dihitung hari yang sama bukan ganti hari, ya. Jadi kalau jam 25 ya berarti jam 1 dini hari.

Video Promosi

PV 1 Versi USA Р©ANIME 22/7

Karena youtube dari kanal Aniplex Jepang terkena batasan region, yang padahal di sana sudah muncul PV kedua. Tapi sayangnya tidak bisa lihat, jadi saya bagikan versi USA yang sudah termasuk terjemahan bahasa Inggrisnya.

Baca Juga:  [Sinopsis] Nami yo Kiite Kure (Curhat Lewat Radio)

Sekilas lagu-lagunya bagus, ilustrasi gambarnya cakep banget, tinggal ceritanya yang masih belum kelihatan bakal gimana. Saya sih menantikannya, semoga saja bagus. Setidaknya enak untuk ditonton.

About irzie

Seorang pengulas amatir yang ingin terus meningkatkan kemampuannya. Ada perlu? Kontak saya di twitter @irzie_

View all posts by irzie →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.