PV Kakushigoto Terbaru Akhirnya Dirilis!

Gotou Hime di PV Kakushigoto
Gotou Hime – ©Kumeta Kouji, Kodansha/Komite Produksi Kakushigoto

PV Kakushigoto yang terbaru akhirnya diperlihatkan. PV berdurasi hampir 2 menit ini memperlihatkan keseruan dari keluarga Gotou, yaitu Gotou Kakushi sang ayah dan Gotou Hime sang anak yang baru beranjak 18 tahun.

Seperti yang diketahui, Kakushigoto merupakan anime komedi yang mungkin akan dibalut sedikit drama yang akan tayang pada musim semi 2020 nanti. Anime ini bercerita tentang seorang ayah bernama Gotou Kakushi yang menyembunyikan pekerjaannya sebagai Mangaka yang membuat manga bergenre vulgar dari putrinya, Gotou Hime.

Untuk lebih lengkapnya, termasuk jadwal tayang dan para pemerannya silakan cek Sinopsis Kakushigoto.

PV Kakushigoto Terbaru

Avex Pictures YouTube Channel

Dalam PV-nya, Hime yang menemukan tempat persembunyian ayahnya bekerja sempat bingung. Kenapa ayahnya selalu menyembunyikan pekerjaannya dari Hime? Apa yang ayahnya sembunyikan? Bukankah pekerjaannya merupakan pekerjaan yang memang banyak orang lakukan dan wajar?

Kamiya Hiroshi yang memerankan Kakushi juga terlihat sangat menyatu dengan perannya. Perannya yang bisa berubah dari mode serius ke mode lawak membuat saya jadi teringat Araragi Koyomi dari Monogatari Series dan Yato dari Noragami.

Di sana Kamiya Hiroshi sangat bagus dalam memerankan karakternya, dan kayaknya memang cocok memerankan karakter Kakushi di sini. Tidak hanya itu, seiyuu terkenal seperti Takahashi Rie yang berperan sebagai Gotou Hime, Uchida Maya sebagai Rokujou Kazukou dan Sakura Ayane sebagai Kakei Ami juga ikut meramaikan anime Kakushigoto.

Baca Juga:  Movie Her Blue Sky Siap Tayang 11 Maret 2020 di Bioskop Indonesia

PV Kakushigoto Mendengarkan Lagu flumpool

flumpool di PV Kakushigo
flumpool di PV Kakushigo – ©Kumeta Kouji, Kodansha/Komite Produksi Kakushigoto

Benar, flumpool akan mengisi lagu pembuka dari anime Kakushigoto yang berjudul Chiisana Hibi 「ちいさな日々 」. Saya bisa merasakan sentuhan hangat dari lagu yang diperdengarkan dalam PV Kakushigoto yang berdurasi hampir 2 menit ini.

Lagu penutupnya sendiri akan diisi oleh Eiichi Ohtaki berjudul Kimi wa Tenneniro 「君は天然色 」. Buat yang belum tahu, Eiichi Ohtaki merupakan musisi, penulis lagu, dan produser rekaman yang yang lahir pada 28 Juli 1948 dan meninggal 30 Desember 2013.

Keputusan membawakan lagu Eiichi Ohtaki untuk menjadi lagu penutup pada anime Kakushigoto adalah untuk merayakan ulang tahun debutnya yang ke-50. Dilansir dari web resmi anime Kakushigoto, lagu berjudul Kimi wa Tenneniro atau diterjemahkan “Kamu adalah Warna Alami” merupakan lagu yang sangat populer.

Dan kali ini, pihak produser sangat yakin lagu ini cocok untuk dipasangkan dalam anime Kakushigoto.

Genre Drama(?)

Oh iya, tadi saya sempat bilang kayaknya bakal dibalut sedikit drama, bukan? Kenapa saya bilang drama yang padahal manga-nya saja memiliki genre komedi? Karena setelah melihat PV Kakushigoto terbaru ini, seketika membuat saya berrpikir kalau keluarga Gotou ternyata terlihat sangat hangat.

Ketika Kakushi dan Hime bersama, saya melihat mereka sangat harmonis dan membuat saya jadi tidak sabar melihat animenya.

About irzie

Seorang pengulas amatir yang ingin terus meningkatkan kemampuannya. Ada perlu? Kontak saya di twitter @irzie_

View all posts by irzie →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.