Penundaan Penayangan Episode 9 Anime Buta no Liver wa Kanetsu Shiro

Babi Sedih - ©2023 Takuma Sakai/KADOKAWA/Aniplex/BS11
Si Babi – ©2023 Takuma Sakai/KADOKAWA/Aniplex/BS11

Anime Buta no Liver wa Kanetsu Shiro baru saja mengumumkan bahwa episode 9 yang dijadwalkan tayang pada 2 Desember 2023 akan ditunda ke tanggal 9 Desember 2023.

Pengumuman ini diberitakan melalui situs resmi Buta no Liver wa Kanetsu Shiro dan postingannya di X akun resminya dengan alasan ingin “Menjaga Kualitas Cerita”.

Postingan Pengumuman Penundaan Tayang Episode 9

Terus terang saya mengikuti novel ringannya. Dan jika dilihat dari episode 8 yang tayang minggu lalu, saya meyakini kalau episode 9 akan menjadi episode yang banyak adegan bertarung. Mungkin karena ini mereka jadi menunda penayangannya. Mereka butuh waktu untuk membuat adegannya setidaknya terlihat bagus.

Bahkan ada beberapa komentar yang mereka percaya di episode 9 akan menjadi episode di mana banyak adegan bertarung. Jika memang benar, semoga penundaan ini bisa memberikan yang terbaik. Karena saya juga menantikannya.

Untuk yang belum nonton, Anime Buta no Liver wa Kanetsu Shiro adalah cerita tentang seseorang yang menjadi babi di isekai. Babi tersebut bertemu seorang gadis dari ras Yesma yang di mana semua Yesma bisa membaca pikiran. Selain itu, semua Yesma ketika usianya menginjak 16 tahun, mereka harus melakukan perjalanan menuju ibu kota kerajaan. Sayangnya, tidak ada yang tahu seperti apa ibu kota kerajaan itu.

Anime ini tayang pertama kali pada 8 Oktober 2023 dan sudah tayang sebanyak 8 episode hingga artikel ini ditulis. Seperti yang sudah disebutkan, episode 9 harusnya tayang besok 2 Desember, tapi mengalami penundaan hingga seminggu ke depan.

Sumber: News | TVアニメ「豚のレバーは加熱しろ」公式サイト (butaliver-anime.com)

About irzie

Seorang pengulas amatir yang ingin terus meningkatkan kemampuannya. Ada perlu? Kontak saya di twitter @irzie_

View all posts by irzie →

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.