Penayangan Attack on Titan Episode 84 Delay 10 Menit

Eren Attack on Titan The Final Season ED
©Isayama Hajime, Kodansha/Komite Produksi Attack on Titan The Final Season

Attack on Titan Episode 84 akan tayang malam ini, 6 Maret 2022 pukul 24.15 waktu Jepang di NHK G. Biasanya tayang 24.05 waktu Jepang. Belum diketahui alasan delay atau keterlambatan tayang 10 menit ini.

Dari beberapa informasi yang didapat, karena adanya penambahan atau perpanjangan durasi tayang pada program/acara yang mengudara sebelum Attack on Titan episode 84 ini.

Netizen Tidak mempermasalahkan Attack on Titan Delay

Pada beberapa komentar di twitter, mengatakan tidak masalah bila memang hanya terlambat tayang 10 menit. 10 menit bukanlah waktu yang lama untuk ditunggu. Ada juga yang mengatakan akan tetap menunggu asalkan masih di hari yang sama. Setidaknya tidak delay hingga berganti hari.

Saya sendiri setuju dengan beberapa pernyataan tersebut. Asalkan tidak seperti episode 82 lalu, di mana tadinya mundur ke 24.25 waktu Jepang, tiba-tiba mundur lagi ke 24.43 waktu Jepang.

Penayangan yang mundur disaat episode 82 ini karena ada berita tentang Olimpiade Musim Dingin 2022 di Tiongkok. Atau dikenal Beijing 2022, yang diselenggarakan Februari 2022 lalu.

Ringkasan Cerita Attack on Titan The Final Season

Hange - ©Isayama Hajime, Kodansha/Komite Produksi Attack on Titan The Final Season
©Isayama Hajime, Kodansha/Komite Produksi Attack on Titan The Final Season

Buat yang belum tahu, Attack on Titan adalah anime di mana umat manusia melawan Titan atau makhluk raksasa seperti manusia yang tidak berakal. Di Final Season ini sama seperti judulnya sudah mau ke tahap final.

Baca Juga:  Attack on Titan The Final Season Part 2 Lanjut Musim Dingin ini!

Seperti yang diketahui, Titan ada yang berakal, mereka adalah manusia yang berubah menjadi Titan dan saling perang antar umat manusia. Di Final Season, Eren menggunakan kekuatan Titan Perintis yaitu “Guncangan Tanah” dan berniat menghancurkan dunia.

Di sinilah, episode 84 nanti malam yang tadinya musuh kini ikut makan bersama di depan api unggun. Sedangkan yang tadinya rekan kini menjadi orang yang harus diwaspadai.

Itulah sedikit sinopsis episode 84. Jangan lupa nonton nanti malam!

About irzie

Seorang pengulas amatir yang ingin terus meningkatkan kemampuannya. Ada perlu? Kontak saya di twitter @irzie_

View all posts by irzie →

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.