NHK Hentikan Penayangan Attack on Titan Episode 73?

NHK Hentikan Penayangan Attack on Titan Episode 73? 1
Tangkapan Gambar dari NHK

Attack on Titan: The Final Season sudah mengudara hingga episode 14, atau bila dijumlah semuanya sudah masuk episode 73. Hari Minggu pukul 24.10 waktu Jepang adalah jadwal penayangan Attack on Titan: The Final Season, tapi sayangnya sekitar masuk menit 19.00 tiba-tiba penyangannya dihentikan dan diganti dengan berita mengenai gempa di Wakayama.

Dari situs resmi Attack on Titan sendiri sudah mengeluarkan informasi dan mengonfirmasi kalau penayangan Attack on Titan: The Final Season Episode 73 memang dihentikan karena ada suatu musibah. Dan informasi lanjutan penayangan Attack on Titan termasuk di platform lain akan diberitahukan secepat mungkin. Jadi memang belum ada informasi lebih lanjut Attack on Titan bakal ditayangkan lagi kapan.

Bila kalian melihat gambar diatas, ada tulisan di mana pukul 00.26 terjadi gempa yang mengguncang Wilayah Kinki, lalu setelah beberapa detik langsung berubah menjadi saluran berita.

Gempa Jepang 15 Maret 2021 Mengakibatkan Tsunami?

NHK Hentikan Penayangan Attack on Titan Episode 73? 2
Gempa Jepang

Hingga saat ini belum ada laporan mengenai terjadinya Tsunami akibat adanya gempa Jepang tengah malam tersebut. Saya sendiri juga masih bingung dengan berita yang tersebar. Saat melihat beritanya secara langsung, dikatakan “Tidak Terjadi Tsunami”, tapi berita yang tersebar mengatakan bahwa Breaking News pada NHK yang disiarkan langsung itu adalah peringatan dini tsunami di wilayah Yuasa, prefektur Wakayama.

Baca Juga:  Senator Australia Berbicara Soal Eksploitasi Anak Pada Anime

Perlu diketahui, gempa ini terjadi pukul 24.26 waktu Jepang dengan kekuatan 4.6 SR. Dan hingga kini masih belum diketahui situasi dan kondisi di wilayah setempat.

Saya sendiri berharap semoga semuanya baik-baik saja.

About irzie

Seorang pengulas amatir yang ingin terus meningkatkan kemampuannya. Ada perlu? Kontak saya di twitter @irzie_

View all posts by irzie →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.