Movie Her Blue Sky Siap Tayang 11 Maret 2020 di Bioskop Indonesia

Her Blue Sky
Her Blue Sky – ©2019, Sora Ao Project

Movie Her Blue Sky atau judul Jepangnya Sora no Aosa wo Shiru Hito yo secara resmi akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 11 Maret. Seperti yang diketahui, Anime movie ini sudah tayang di Jepang sejak Oktober 2019 lalu dan mendapat nilai yang lumayan direkomendasikan untuk di tonton.

Movie Her Blue Sky ini bercerita tentang Aoi Aioi yang merantau ke Tokyo demi menggapai impiannya. Secara kebetulan di sana dia bertemu dengan mantan kakak perempuannya yang bernama Akane. Dan mantannya tersebut bernama Shinno.

Tapi hal aneh terjadi, dia juga bertemu dengan Shinno versi 18 tahun. Jadi disaat bersamaan dia bertemu dua Shinno, versi dewasa berusia 31 tahun dan 18 tahun. Untuk lebih lengkapnya silakan baca sinopsis Her Blue Sky yang sudah pernah saya bahas sebelumnya.

Dipuji Makoto Shinkai

Setelah beberapa hari penayangan perdana di Jepang, Makoto Shinkai pun ternyata membuat keciauan mengenai movie Her Blue Sky yang baru saja dia tonton melalui akun Twitter-nya seperti ini.

“Film Sora no Aosa wo Shiru Hito yo” garapan direktur Tatsuyuki Nagai yang awalnya aku kira pasti banyak orang yang berpikir ini pasti film yang dibuat untuk diri sendiri ternyata sebenarnya sangat menyenangkan untuk ditonton.

Nagai, Tanaka, dan Okada terlihat jelas terus mengekspresikan apa yang bisa mereka lakukan. Aku benar-benar mengagumi mereka sejak Tora Dora! 10 tahun lalu.

@shinkaimakoto


Kicauannya tersebut membuat orang-orang menjadi penasaran akan movie Her Blue Sky. Dan seperti judul postingan ini, Encore Film bersama Moxienotion akan membawa movie ini ke Indonesia pada tanggal 11 Maret 2020 besok.

Baca Juga:  5 Anime Romantis yang Cocok Ditonton Saat Valentine

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, melalui akun Twitter @moxienotion mereka merilis video promosi dalam subtitle Indonesia dan Inggris sebagai berikut.

Terus terang saya sangat menantikan movie Her Blue Sky ini. Penasaran akan seperti apa movie yang “katanya” bagus ini.

About irzie

Seorang pengulas amatir yang ingin terus meningkatkan kemampuannya. Ada perlu? Kontak saya di twitter @irzie_

View all posts by irzie →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.