Kobayashi-san Chi no Maid Dragon Mendapat Season 2?

Tooru Maid Dragon
Tooru Kobayashi-san Chi no Maid Dragon – ©Coolkyousinnjya, Futabasha/Komite Produksi Dragon Life

Jadi tadi sekitar jam 9 malam WIB, akun Twitter @ryokutya837 mengicau soal Kobayashi-san Chi no Maid Dragon yang katanya bakal dapat Season Kedua dan akan diproduksi di tahun 2021 oleh Studio Kyoto Animation.

Terus terang saya agak ragu karena kicauan tersebut bukan dari akun resmi. Lalu saya iseng buka web resmi Kobayashi-san Chi no Maid Dragon, dan memang tidak ada berita baru di sana. Tapi, ada satu hal yang baru saja di update melalui akun Twitter resminya di @maidragon_anime.

Akun tersebut mengicau seperti ini,

Kicauan tersebut tertulis “San ni chi go, maji yabakune” dengan Hashtag #maidragon, yang bila artikan mungkin bisa berbunyi, “3 Hari Kemudian”. Entahlah, saya tidak begitu paham bahasa Jepang. Ini maksudnya 3 hari dari sekarang bakal ada berita baru atau apa?

Perubahan Nama Akun Twitter Komik Maid Dragon

Lalu, setelah saya mengubek-ubek beberapa komentar baik di Twitter dan forum-forum tertentu yang memang membahas Kobayashi-san Chi no Maid Dragon, ada salah satu komentar yang mengatakan kalau akun Twitter @maidragon_comic katanya sudah lama mengganti nama menjadi “『小林さんちのメイドラゴン』公式@アニメ2期決定

Bukan hanya itu, dalam akun tersebut juga berkicau mengenai 10 Volume Terbaru yang akan dirilis 3 hari lagi pada tanggal 11 Agustus 2020. Mungkin Kicauan pada akun Twitter resmi @maidragon_anime sebelumnya mengacu pada jadwal perilisan ini.

Kobayashi-san Chi no Maid Dragon
Gambar diambil dari @maidragon_comic

Kobayashi-san Chi no Maid Dragon Pernah Mengumumkan Season 2?

Sebelumnya, pada Februari 2019 lalu akun Twitter pengarangnya, yaitu @coolkyou2 pernah berkicau mengenai perilisan Manga Volume 8 dengan sampul yang ada tulisan Mendapat Season 2!

Baca Juga:  Lagu "Mungkin Nanti" Versi Jepang Ditulis Ulang Hiroaki Kato

Dari kicauan tersebut memang memberikan harapan pada para penggemarnya kalau Tooru dan kawan-kawan akan kembali melanjutkan kesehariannya. Tapi, setelah itu tidak ada kabar lagi sampai pada Agustus 2020 ini bersama dengan perilisan Manga Kobayashi-san Chi no Maid Dragon Volume 10.

Memang ini masih belum pasti (lagi), karena hanya memberi tahu produksinya saja yang akan dilakukan pada tahun 2021. Artinya, tayangnya bisa saja tahun 2022. Itu pun kalau benar diproduksi. Tapi, setidaknya masih ada harapan setelah satu tahun tidak ada kabar.

Sedikit Tentang Kobayashi-san Chi no Maid Dragon

Tooru Kobayashi-san Chi no Maid Dragon
Tooru Kobayashi-san Chi no Maid Dragon – ©Coolkyousinnjya, Futabasha/Komite Produksi Dragon Life

Buat yang belum tahu Maid Dragon, anime ini bercerita tentang naga bernama Tooru yang tiba-tiba tinggal di rumah Kobayashi. Tentu saja, Tooru menganggap dirinya seorang pelayan yang akan melayani tuannya, yaitu Kobayashi.

Biasanya kalau dengar Naga pasti berpikir kalau anime ini tentang aksi, ‘kan? Yap, memang benar tapi malah lebih ke keseharian yang lucu. Jadi kadang diselipin juga aksinya seperti naga lawan naga atau semacamnya. Tapi lebih ke cerita keseharian para naga dan Kobayashi. Iya, “para naga”, soalnya bukan hanya Tooru naganya.

Seru, kok. Buat yang lagi pengin tontonan santai, anime Kobayashi-san Chi no Maid Dragon cocok banget buat kamu.

About irzie

Seorang pengulas amatir yang ingin terus meningkatkan kemampuannya. Ada perlu? Kontak saya di twitter @irzie_

View all posts by irzie →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.