Attack on Titan The Final Season Part 2 Lanjut Musim Dingin ini!

Attack on Titan The Final Season - Episode 76 (Penghakiman)
Akan Disiarkan NHK Musim Dingin Ini!
Attack on Titan The Final Season – Episode 76 (Penghakiman)
Akan Disiarkan NHK Musim Dingin Ini!

Attack on Titan The Final Season Episode 75 sudah tayang tadi pukul 22.10 waktu Indonesia bagian Barat. Dan diakhir penyangannya terdapat teks seperti tangkapan gambar diatas yang saya ambil dari NHK.

Buat yang bingung, gambar diatas artinya: “(Attack on Titan) The Final Season Episode 76 (Penghakiman) Akan Disiarkan NHK Musim Dingin Ini!”

Tapi, saya sendiri tidak tahu Musim Dingin Ini maksudnya Desember 2021 atau Januari 2022. Tulisan tersebut pun tidak mengumumkan masih dalam bentu Seri Anime atau akan hanya episode 76 dalam bentuk Film Layar Lebar.

Attack on Titan The Final Season Part 2

Kau sedang menunggu, 'kan?
Kau sedang menunggu, ‘kan?

Tadinya saya mau menyematkan video YouTube berisi cuplikan untuk Episode 76 dari kanal resmi Pony Canyon tapi sayangnya tidak bisa. jadi mungkin akan saya sematkan saja cuitan dari Twitter Shingeki no Kyoujin / Attack on Titan yang memang berisi tautan Video YouTube yang maksud tersebut.

Attack on Titan The Final Season Part 2 Bukan Seri Anime?

Gabi Braun @NHK
Gabi Braun @NHK

Dikutip dari situs resmi Attack on Titan* yang mengeluarkan berita terbaru berisi pengumuman episode 76 yang akan ditayangkan musim dingin besok, ada satu tulisan yang membuat saya penasaran, yaitu:

Baca Juga:  (Lagi) Episode 7 Infinite Dendrogram Ditunda Karena Virus Corona

TVアニメ「進撃の巨人」The Final Season Part 2特別映像

Artinya, “TV Anime (Attack on TItan) The FInal Season Part 2 Video Spesial”. Nah, video spesial ini saya masih bingung maksudnya apa. Dari diskusi di beberapa forum, banyak meyakini tetap akan menjadi TV Seri, mengingat tulisannya “TV Anime” yang artinya tetap disiarkan di TV dalam bentuk seri minimal 12 episode atau satu musim.

Saya sendiri termasuk yakin kalau Part 2 tetap akan menjadi seri anime yang anggaplah memiliki total 12 episode atau bahkan lebih. Mengingat di manga saja lanjutannya masih lumayan panjang. Mungkin 25 episode pun menurut saya masih masuk kategori wajar, apalagi agar pas semua Attack on Titan memiliki total 100 episode.

Terakhir, mohon diingat tulisan saya diatas masih sebatas asumsi. Nanti akan diberitahukan secepatnya bila ada informasi yang lebih akurat.

Menurut kalian sendiri akan menjadi Film, Seri Anime, atau hanya Video Spesial biasa?

*TVアニメ「進撃の巨人」The Final Season第76話「断罪」NHK総合にて今冬放送予定! | TVアニメ「進撃の巨人」公式サイト (shingeki.tv)

About irzie

Seorang pengulas amatir yang ingin terus meningkatkan kemampuannya. Ada perlu? Kontak saya di twitter @irzie_

View all posts by irzie →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.