Menu Tutup

Trailer Kedua Girls und Panzer das Finale Part 2 Diumumkan!

Girls und Panzer Saishuushou Part 2
Girls und Panzer Saishuushou Part 2 – © GIRLS und PANZER Finale Projekt

Setelah sukses menayangkan Girls und Panzer der Film di layar lebar, yang kabarnya bioskop di Jepang masih menayangkan film tersebut selama setahun musim gugur 2015 lalu. Kemudian pada Desember 2017 tayang kembali Girls und Panzer das Finale atau judul Jepangnya Girls und Paner Saishuushou dan merupakan Finale Project yang akan dirilis di bioskop Jepang setahun sekali dengan jumlah 6 Part.

Nah, sekarang sudah satu tahun lewat akhirnya Part 2 atau kelanjutan dari Girls und Panzer das Finale ini akhirnya akan tayang, tepatnya tanggal 15 Juni 2019 besok.

Pengumuman Twitter Resmi Garupan

Dan tadi sore, twitter resmi Girls und Panzer mengumumkan Trailer Girls und Panzer das Finale Part 2 keduanya yang berdurasi satu menit.

@garupan

“Pemberitahuan cuplikan 60 detik Episode 2 yang akan tayang di bioskop pada 15 Juni 2019!
Ooarai Joshi Gakuen VS BC Jiyuu Gakuen, pertarungan ini akan berpihak pada siapa!?
Babak pertama dari kendaraan besi berantai akhirnya selesai!”

Kalau dilihat dari trailer Girls und Panzer das Finale kedua ini, meski terbatas tapi memperlihatkan bagaimana keseruan Ooarai Joshi Gakuen VS BC Jiyuu Gakuen. Tdak hanya itu, sepertinya ada beberapa cuplikan pertarungan berikutnya. Tapi masih belum jelas betul pertarungan selanjutnya atau hanya sebatas main-main? Katakanlah latihan gabungan, bisa jadi, ‘kan?

Sedikit informasi, Ooarai Joshi Gakuen artinya Sekolah Perempuan Ooarai, sedangkan BC Jiyuu Gakuen artinya Akademi Kebebasan BC. Sengaja tidak saya lokalkan karena sudah terbiasa dengan pengucapan aslinya.

Ringkasan Cerita

BC Jiyuu Gakuen
BC Jiyuu Gakuen – © GIRLS und PANZER Finale Projekt

Sedikit ringkasan buat yang belum nonton Part 1, intinya sih di sini mereka bakal ikut turnamen panzer lagi tapi dengan pimpinan baru, yaitu Momo Kawashima. Miho sendiri masih satu tim dan memang tidak ada yang berubah, malah tambah satu tank bernama Same atau Tim Hiu dari murid-murid bagian bawah. Nah, kenapa Momo jadi kapten atau pemimpin?

Baca Juga:  Girls und Panzer das Finale Part 2 Meraup 145 Juta Yen Dalam Dua Hari

Alasannya biar Momo dapat sertifikasi untuk mendaftar ke universitas dengan mudah. Iya, anggap saja kalau ada piagam tertentu pasti daftar ke suatu sekolah atau universitas akan mendapat nilai tambah, bukan?

Intinya seperti itu, di Part 1 sendiri Miho dan kawan-kawan ini melawan BC Jiyuu Gakuen yang memiliki tank dari Perancis seperti ARL 44, S35, dan FT-17. Tidak disangka tim lawan ternyata tangguh, Miho dan kawan-kawan pun sampai kewalahan. Di Part 2 inilah lanjutan dari perjuangan Miho dan Momo sebagai kapten untuk mengalahkan BC Jiyuu Gakuen, bisakah mereka? Tunggu 15 Juni 2019 nanti.

Posted in Informasi

Terkait Lainnya

12 Comments

    • irzie

      oh, kalo harry potter kan tentang sihir. Kalo ini cuma siswi SMA yang punya ekstra kulikuler panzer. Panzer itu tank, jadi ya tank lawan tank kayak perang gitu. Tapi di sini lebih aman karena bukan perang beneran. hhehe

  1. asnaji

    Setelah membaca hingga selesai, saya cuma bisa manggut-manggut aja, apa lagi pas di teks “turnamen panzer yang di pimpinan Momo Kawashima”

    semoga menghibur …;

  2. Yuuna

    Girl and panzer seru sih, karna w maen gamenya jg dan tau semua tank nya :v
    W suka liat tank nya jd w nonton awokwowk

    • irzie

      Besok 15 Juni eps 2 ny tayang di bioskop Jepang!!! Entah kapan masuk ke Indonesia-nya, eh gk tau bakal masuk apa gk. 🙁

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.