Teaser Heya Camp, Anime Pendek untuk 2020 Dirilis

Heya Camp - ©Afro, Houbunsha/Outdoor Activites Committee
Heya Camp – ©Afro, Houbunsha/Outdoor Activites Committee

Heya Camp, anime pendek Spesial Yuru Camp telah merilis video teaser. Kabar ini disampaikan di halaman resmi Yuru Camp juga cuitkan di twitter resminya dan mendapat respon positif.

Bila dilihat dari video teaser yang telah dirilis dengan duras 30 detik, sepertinya anime Heya Camp ini lebih memfokuskan diri dalam ruang klub dan kegiatan Nadeshiko beserta teman-temannya.

Atau mungkin lebih memfokuskan untuk promosi alat-alat berkemah. Maksudnya bukan kegiatan di luar sekolah seperti berkemah. Bisa saja, ‘kan?

Video Teaser Heya Camp – ©Afro, Houbunsha/Outdoor Activites Committee

Sebelumnya Heya Camp memang sudah direncanakan akan tayang pada Januari atau musim dingin 2020, dan telah diumumkan pada April lalu. Musim keduanya atau Season 2 sendiri sudah diumumkan dan masih dalam tahap produksi.

Staf yang Menangani Heya Camp

Masato Jimbo, yang sebelumnya bertanggung jawab mengarahkan lagu pembuka di anime Yuru Camp Season 1 kini dipercaya untuk menjadi sutradara dari anime pendek Heya Camp.

Buat yang belumm tahu, Masato Jimbo pernah menyutradarai anime Isekai Shokudou. Anime tersebut menceritakan tentang restoran di dunia lain dengan suasana yang sangat santai dan damai.

Sepertinya dengan Masato Jimbo menjadi sutradara di Heya Camp ini, suasana santai di Klub Outdoor nanti akan terasa. Oh iya, studio yang memproduksi juga masih sama, yaitu C-Station.

Lebih Jauh Tentang Yuru Camp

Sebelumnya, Yuru Camp adalah anime adaptasi manga karangan Afro yang diterbitkan Houbunsha (Manga Time Kirara Forward) tahun 2015 hingga 2019.

Baca Juga:  Lagu "Mungkin Nanti" Versi Jepang Ditulis Ulang Hiroaki Kato

Lalu dipindahkan ke COMIC FUZ pada tahun 2019 hingga saat ini. Animenya sendiri tayang pada Januari tahun 2018 dan tidak disangka mendapat respon yang sangat positif.

Cerita yang begitu santai dan menyenangkan menjadi daya tarik utama di sini.ntuk Season 1 sendiri saya dulu pernah mengulasnya, silakan baca ulasan Yuru Camp di sini.

Tidak hanya itu, bahkan saat Yuru Camp berkolaborasi untuk menjual peralatan kemah, yang pada saat itu menjual 50 alat panggang mini ternyata langsung habis dalam hitungan detik.

Hal ini membuktikan Yuru Camp memang sangat populer dan disukai penggemar di Jepang. Dikatakan juga jumlah pengunjung di beberapa tempat berkemah di Jepang mengalami peningkatan yang cukup.

Sumber: Situs Resmi Yuru Camp

About irzie

Seorang pengulas amatir yang ingin terus meningkatkan kemampuannya. Ada perlu? Kontak saya di twitter @irzie_

View all posts by irzie →

2 Comments on “Teaser Heya Camp, Anime Pendek untuk 2020 Dirilis”

    1. Untuk heya camp sendiri lebih ke anime pendek yang ceritanya belum tahu, soalnya baru keluar teaser kemaren.

      Heya Camp ini sebenarnya dari anime Yuru Camp, ceritanya tentang sekelompok siswi SMA yang suka berkemah / kemping. Ceritanya santai banget, gk ada berat-beratnya. Pokoknya keseharian berkemah di gunung, deh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.