[Sinopsis] One Punch Man Season 2 (Bersama Studio Baru)

Genos
Genos – ©ONE, Yusuke Murata/Shueisha, Markas Asosiasi Pahlawan

Setelah hampir 4 tahun menunggu, akhirnya One Punch Man Season 2 resmi tayang April tahun 2019 ini. Yang mengejutkan, Season Ke-2 ini akan diambil alih oleh J.C.Staff, berbeda dengan Season Pertama yang dipegang Madhouse. Banyak penggemar yang sedikit kecewa, apalagi Madhouse dianggap sudah sangat cocok memegang One Punch Man yang banyak adegan bertarungnya.

Saya sendiri terus terang tidak mempermasalahkannya, meski memang dalam penggambaran baik karakter, desain, latar, dan sebagainya akan tampak berbeda, tapi saya malah semakin tidak sabar untuk melihat hasil sentuhan J.C.Staff di One Punch Man ini.

Tapi memang, entah kenapa saya merasa saat melihat PV keduanya sendiri penggambaran karakternya terlihat bersih (kinclong), atau hanya perasaan saya?

Sinopsis

Saitama
Saitama – ©ONE, Yusuke Murata/Shueisha, Markas Asosiasi Pahlawan

Untuk ceritanya sendiri masih melanjutkan Season Pertama dengan tokoh utama Saitama tapi rasanya seperti difokuskan ke karakter sekitar. Maksudnya Saitama ini hanya untuk adegan-adegan penghabisan. Tidak heran, karena kalau Saitama muncul duluan, jadinya malah enggak seru. Soalnya bakal langsung mati sekali pukul.

Terlepas dari itu, apa kalian masih tahu atau kenal karakter bernama Tatsumaki? Hero wanita berwarna hijau yang menurut saya sombong sekali. Nah, saya jadi ingin melihat reaksinya saat bertemu Saitama yang kekuatannya lebih hebat dari dirinya. Jujur saya enggak baca manga-nya. Jadi benar-benar enggak tahu bakal ada cerita seperti itu atau enggak. Tapi saya sendiri benar-benar berharap ada.

Jadwal Tayang

One Punch Man Season 2 ini akan tayang dibeberapa situs streaming legal termasuk Netflix dan situs internasional lainnya. Untuk penayangan TV lokal (Channel Televisi Jepang) sendiri belum diumumkan, tapi di situs resminya tertulis akan tayang tanggal 02 April 2019 pada dini hari, yang artinya kemungkinan sudah masuk tanggal 03 April waktu Indonesia Barat.

Baca Juga:  [Ulasan] Anima Yell! (Serunya Memandu Sorak)

Video Promosi

PV Kedua One Punch Man Season 2 – ©ONE, Yusuke Murata/Shueisha, Markas Asosiasi Pahlawan

Kurang dari dua minggu lagi anime ini akan tayang. Sentuhan J.C.Staff ini akan terlihat nantinya akan memuaskan atau tidak. Kita lihat keseruannya apakah masih berlanjut? Semoga kisah seru Saitama-nya sendiri masih ada.

About irzie

Seorang pengulas amatir yang ingin terus meningkatkan kemampuannya. Ada perlu? Kontak saya di twitter @irzie_

View all posts by irzie →

2 Comments on “[Sinopsis] One Punch Man Season 2 (Bersama Studio Baru)”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.