[Sinopsis] Hitoribocchi no Marumaru Seikatsu

Yawara Kai
Yawara Kai – ©2018 Katsuwo/KADOKAWA/Komite Produksi Hitori Bocchi

Hitoribocchi no Marumaru Seikatsu ini merupakan anime yang diadaptasi dari manga empat panel berjudul sama karangan Katsuwo. Pada musim panas 2018 lalu, diumumkan secara resmi kalau manga tersebut akan diangkat menjadi anime yang akan tayang April 2019 nanti.

Terus terang saya mengikuti manga-nya dan saat tahu akan diadaptasi menjadi anime, saya benar-benar girang. Perlu diketahui, Katsuwo juga merupakan pembuat manga Mitsuboshi Color yang sukses dibuat adaptasinya musim dingin tahun 2018 lalu. Dan penggambaran yang imut adalah daya tariknya dan benar-benar membuat saya tidak sabar untuk melihatnya.

Sinopsis

Hitori Bocchi
Hitori Bocchi – ©2018 Katsuwo/KADOKAWA/Komite Produksi Hitori Bocchi

Yang jelas tentang Hitori Bocchi yang baru lulus SMP dan pas mau masuk SMA, teman baiknya, yaitu Yawara Kai ternyata mendaftar di SMA yang berbeda. Yawara Kai sendiri membuat janji dengan Bocchi kalau ingin bicara dan bertemu lagi, di SMA dia harus dapat teman baru.

Padahal Bocchi ini orangnya susah buat interaksi, suka salah paham, dan memang lebih banyak sendirian. Sesuai namanya, Hitori Bocchi atau sendirian. Nah, di sinilah Bocchi mulai berusaha keras bagaimana pun caranya harus mendapatkan teman di SMA, dengan tujuan agar bisa kembali bertemu dengan Yawara Kai dan bisa pamer kalau Bocchi sudah bisa dapat teman dengan usahanya sendiri.

Oh, ini bukan drama, ya. anime ini termasuk dalam genre komedi keseharian di sekolah.

Jadwal Tayang

  • MBS : 05 April 2019 pukul 26.25
  • TBS : 05 April 2019 pukul 26.25
  • BS-TBS : 06 April 2019 pukul 25.30
  • AT-X : 07 April 2019 pukul 21.30

Hitoribocchi no Marumaru Seikatsu sendiri dijadwalkan tayang pada April nanti tanggal 5 jam 26.25 waktu Jepang. Yang artinya kalau di Indonesia sudah masuk tanggal 6 dan tayang jam setengah satu dini hari waktu Indonesia bagian Barat.

Baca Juga:  [Ulasan] Konohana Kitan (Penginapan Rubah Lucu)

Dengan siaran ulang di AT-X setiap hari Selasa pukul 21.00, Kamis pukul 13.00, dan Sabtu pukul 29.00 atau sudah masuk Minggu pukul 05.00 pagi.

Buat yang tidak bisa nonton melalui siaran televisi Jepang, kemungkinan nanti akan di Simulcast oleh beberapa situs legal secara streming seperti Crunchyroll. Tapi untuk jadwalnya sendiri saya masih belum tahu. Biasanya akan update saat animenya sudah mepet mau tayang.

Tapi jangan berharap banyak akan bisa nonton di sana, karena tergantung region atau negara mana saja yang dapat streaming judul anime tertentu.

Video Promosi

Dan berikut merupakan PV atau Video Promosi kedua dari anime Hitoribocchi no Marumaru Seikatsu

PV Kedua Hitoribocchi no Marumaru Seikatsu
©2018 Katsuwo/KADOKAWA/Komite Produksi Hitori Bocchi

About irzie

Seorang pengulas amatir yang ingin terus meningkatkan kemampuannya. Ada perlu? Kontak saya di twitter @irzie_

View all posts by irzie →

2 Comments on “[Sinopsis] Hitoribocchi no Marumaru Seikatsu”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.