Penjelasan Aksi Death Gun Dalam Membunuh Pemain di Sword Art Online II – Phantom Bullet

Ada yang tahu aksi Death Gun dalam membunuh pemain? Setelah sebelumnya mengulas Gun Gale Online, sesuai janji, saya akan menjelaskan bagaimana sang Death Gun melancarkan serangan untuk membunuh pemain di dalam Gun Gale Online.

Penjelasan Death Gun

Death Gun
Death Gun

Jadi, Death Gun sebenarnya ada 3 orang. Satu yang menembak korban di dalam game dan dua lainnya berada di dunia nyata bersiap mengeksekusi tubuh korban yang sedang berbaring ditempat tidur. Lebih tepatnya membunuh.

Dalam melaksanakan serangannya, biasanya sang Death Gun melancarkan serangan dengan melakukan aksi ritual dengan membentuk salib sebelum menembak, hal itu untuk memanipulasi kalau si Death Gun sedang melihat jam ditangannya dan untuk mempersiapkan diri bagi Death Gun lain di dunia nyata.

Cukup sederhana bukan? Untuk motif para pelaku dalam membunuh ini sebenarnya hanya sebatas balas dendam semata, hal ini akan dijelaskan dalam animenya di mana sang pelaku Death Gun ingin melakukan hal sederhana tapi dengan hasil yang tidak terduga, yaitu membunuh korban dengan nyata.

Pistol yang Digunakan

Pistol yang digunakan Death Gun adalah Type 54 “Black Star”, di dunia nyata (Dunia kita, dunia nyata) merupakan buatan china yang merupakan jiplakan dari negara Rusia, yaitu pistol bertipe TT-33. Type 54 ini juga pistol yang digunakan Sinon untuk membunuh perampok di dunia nyata secara tidak sengaja ketika dirinya masih kecil. 

Baca Juga:  Kehidupan Ideal Kunikida di Bungou Stray Dogs: Hitori Ayumu

Inilah kenapa Sinon trauma akan senjata dan bermain Gun Gale Online untuk mencoba menghilangkan traumanya tersebut.

Pistol Type-54 dalam GGO
Pistol Type-54 dalam GGO

Dan dibawah ini merupakan pistol secara asli dan nyata buatan China dengan type-54.

Type-54-China
Type-54-China

Alat yang Digunakan Untuk Mengeksekusi

Oh iya, dua Death Gun yang lain mengeksekusi korban di dunia nyata menggunakan alat suntik yang berisi Suxamethonium chloride atau biasa disebut Succinylcholine, yang merupakan obat-obatan untuk melumpuhkan reseptor otot dalam jangka pendek.

Tentu saja dengan menggunakan dosis seperti aturan dokter yang dianjurkan. Bila melebihi dosis? Yap, maka jawabannya sudah terjawab oleh para korban Death Gun. Dalam dunia nyata (asli) biasanya dipakai untuk mengurangi kontraksi otot yang parah, biasanya ketika operasi agar ototnya melemas.

About irzie

Seorang pengulas amatir yang ingin terus meningkatkan kemampuannya. Ada perlu? Kontak saya di twitter @irzie_

View all posts by irzie →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.