Mantan Aktris AV Anri Sakaguchi Dituduh Masuk Rumah Tanpa Izin

Penangkapan Anri Sakaguchi - Twitter @bugatti26230755
Penangkapan Anri Sakaguchi – Twitter @bugatti26230755

Mantan aktris video dewasa (AV), Anri Sakaguchi ditangkap atas tuduhan memasuki rumah seorang pria yang diduga mantan pacarnya sendiri tanpa izin. Kejadian itu terjadi pada 28 Agustus 2019 sekitar pukul 08.30 hingga 09.15 pagi waktu setempat.

Menurut kepolisian setempat, dihari sebelumnya atau pada tanggal 27 Agustus 2019, Anri Sakaguchi, yang bernama asli Mizue Nozawa mengikuti mantan pacar ke rumahnya secara diam-diam.

Sesampainya di tujuan, mantan pacarnya mengetahui Anri Sakaguchi mengikutinya setelah turun dari taksi.

Dihari yang sama pada tanggal 27 Agustus, Anri Sakaguchi sempat membuat status di media sosial miliknya dengan bunyi, “Waktu aku meminta mantan pacarku membayarkan taksi, aku pergi masuk ke rumah tapi tangan mantan pacarku tahu-tahu sedang menahan pintu agar tidak tertutup.”

Entah apa yang dipikirkan Anri Sakaguchi untuk memasuki rumah mantan pacarnya, karena masih dalam penyelidikan kepolisian setempat.

Beragam Tanggapan Netizen Jepang

https://twitter.com/tbs_news/status/1166573363013308417

Saat berita tersebut mencuat di twitter, netizen Jepang pun mulai membalas dengan beragam komentar seperti kasihan, kesal, dan menyayangkan kejadian tersebut.

Dikutip dari twitter, ada yang mengatakan kalau dirinya merasa kasihan karena mungkin hidupnya sangat berat apalagi setelah berhenti menjadi aktris dewasa.

Bahkan ada yang bercanda dengan mengomentari kacamata yang dipakai Anri Sakaguchi karena terlihat miring.

Kacamata Anri Sakaguchi Miring - Twitter @MunemasaDBD
Kacamata Anri Sakaguchi Miring – Twitter @MunemasaDBD

Mengenal Anri Sakaguchi

Anri Sakaguchi atau dikenal dengan nama asli Mizue Nozawa merupakan artis Jepang yang pernah bermain dibeberapa film seperti Honey Flappers pada tahun 2014. Tidak hanya itu, dia pun pernah menjadi cameo pada serial drama Garo: Gold Storm Sho episode 3 pada tahun 2015.

Baca Juga:  Girls und Panzer das Finale Part 2 Meraup 145 Juta Yen Dalam Dua Hari

Memulai Debut Aktris Video Dewasa

Lalu pada tahun 2016, secara mengejutkan Anri Sakaguchi melakukan debut video dewasa dibawah label muteki. Dikutip dari Nikkan Gendai, keputusan Anri Sakaguchi dikatakan karena didasari masalah finansial.

Menurut kabar yang beredar, Anri Sakaguchi dililit hutang yang sangat besar, dan membuatnya mengambil keputusan untuk memulai debut menjadi aktris video dewasa.

Keputusan Anri Sakaguchi menjadi aktris video dewasa merupakan keputusan yang berani, pasalnya banyak juga beberapa dari kalangan artis-artis Jepang yang memulai debut namun setelahnya tidak sukses lagi di dunia industri hiburan.

Pekerjaan Sampingan

Anri Sakaguchi - Twitter @sakaguchianri
Anri Sakaguchi – Twitter @sakaguchianri

Tidak hanya menjadi aktris video dewasa, Anri Sakaguchi juga pernah melakukan jasa s*ks komersial. Dari kabar yang beredar, memang ada beberapa tempat di Jepang yang menyewa aktris video dewasa yang masih aktif.

Salah satunya aalah Anri Sakaguchi yang namanya pada kala itu mulai mencuat lagi.

Pernah Ditangkap Atas Tuduhan Pemerasan

Pada April 2017 lalu, Anri Sakaguchi juga pernah ditangkap atas tuduhan pemerasan terhadap pria yang diduga pacarnya sendiri. Dikatakan, Anri memeras pria pemilik salah satu bar/klub di Jepang tersebut sebesar tiga puluh ribu yen.

Tidak hanya itu, Anri juga mengancam dengan menggunakan foto-foto pria tersebut yang berhubungan badan disebuah hotel dengan wanita-wanita yang diperkenalkannya.

Menurut keterangan polisi, aksi Anri Sakaguchi tersebut berdasarkan masalah finansial seperti yang sudah sering disebutkan sebelumnya. Mungkin inilah kenapa beberapa netizen Jepang pun merasa iba terhadap Anri Sakaguchi.

About irzie

Seorang pengulas amatir yang ingin terus meningkatkan kemampuannya. Ada perlu? Kontak saya di twitter @irzie_

View all posts by irzie →

2 Comments on “Mantan Aktris AV Anri Sakaguchi Dituduh Masuk Rumah Tanpa Izin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.