Komik Naruto Akan Berakhir Dalam 5 Minggu

naruto
naruto

Sedang asik berselancar di internet ternyata menemukan berita kalau Komik Naruto sebentar lagi tamat. Sudah berapa tahun ya Naruto menemani kita? Saat saya SD kelas 6 saja sudah ada.

Situs resmi Weekly Shonen Jump mengumumkan bahwa komik Naruto Karya Masashi Kishimoto akan segera berakhir dalam lima minggu. Namun, kebenarannya masih dipertanyakan. Pasalnya tahun lalu pernah di umumkan bahwa Naruto sudah mencapai tahap akhir dari cerita. Dan juga, pada Juni 2012 Kishimoto mengumumkan bahwa Naruto sudah mencapai puncak cerita. Tapi nyatanya hingga saat ini komiknya masih terus berjalan.

Ada sumber lain juga yang mengatakan bahwa naruto memang benar-benar sudah masuk tahap akhir cerita. Hal ini pun diakui banyak penggemar yang mengikutinya dari awal. Masashi Kishimoto sendiri pernah mengatakan sebelumnya kalau dirinya sudah bisa melihat bagaimana akhir dari cerita Naruto ini.

Naruto sendiri sudah banyak diadaptasi, diantaranya ada Anime berjudul “Naruto Shippuuden” yang masih berstatus tayang, Seri OVA, Video Game, juga telah memiliki banyak film layar lebar yang diantaranya pada tanggal 6 Desember 2014 nanti akan ditayangkan “Naruto Shippuuden -Movie-: The Lastdi Jepang.

Semoga berita ini bukan hanya desas-desus semata, saya sendiri juga ingin melihat bagaimana cerita Naruto yang panjang ini akan berakhir.

Sending
User Review
( votes)

About irzie

Seorang pengulas amatir yang ingin terus meningkatkan kemampuannya. Ada perlu? Kontak saya di twitter @irzie_

View all posts by irzie →

4 Comments on “Komik Naruto Akan Berakhir Dalam 5 Minggu”

    1. Bener tuh, ceritanya banyak kilas baliknya juga.
      Tapi, karena kilas balik juga jd tahu sifat setiap karakter sih.
      Hebat sang pembuat, cerita panjang tapi tetep nyambung. hehe. :p

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.