Girls und Panzer das Finale Part 2: Meriahnya Penayangan Hari Pertama

Keseruan Nonton Girls und Panzer das Finale - @akiba-souken
Keseruan Nonton Girls und Panzer das Finale – @akiba-souken

GIrls und Panzer das Finale atau Girls & Panzer Saishuushou sudah memasuki episode 2 yang tayang 15 Juni 2019 kemarin di Jepang. Episode kedua dari anime ini sendiri masih melanjutkan pertempuran Ooarai Joshi Gakuen melawan BC Jiyuu Gakuen.

Dilansir dari laman akiba-souken.com, penayangan Girls und Panzer das Finale Part 2 yang tayang di Shinjuku Balt 9 dihadiri pemeran karakter dari tim Anko seperti Fuchigami Mai sebagai Nishizumi Miho, Kayano Ai sebagai Takebe Saori, Ozaki Mami sebagai Isuzu Hana, Nakagami Ikumi sebagai Akiyama Yukari, Iguchi Yuka sebagai Reizei Mako, dan tambahan Izawa Shiori sebagai Moyoko Gotou pun ikut memeriahkan suasana.

Acara tersebut pun dimulai dengan bebeapa obrolan singkat dan pertanyaan yang dilontarkan untuk para pemeran yang hadir.

Berikut jawaban para pemeran Girls und Panzer das Finale:

Cast Girls und Panzer das Finale - @akiba-souken
Cast Girls und Panzer das Finale – @akiba-souken

Adegan Apa Yang Kamu Sukai di Girls und Panzer das Final Part 2 ini?

Aku sudah nonton keseluruhannya, sih. Ada juga beberapa adegan yang muncul di beberapa tempat. Dan aku nontonnya terasa seperti baru kayak fresh gitu. Ada banyak adegan yang aku suka, tapi yang paling aku suka saat adegan makan kue. Adegan saat kuenya di tusuk garpu dan makan itu terasa lezat.

Fuchigami Mai

Aku suka adegan pas Mary keluar sambil guling-guling.

Nakagami Ikumi

Adegan saat Ando dan Oshida yang melindungi bendera bersama Mary dari musuh benar-benar membuatku terharu.

Kayano Ai

Aku benar-benar takut dengan BC Jiyuu Gakuen. Padahal kelihatan tidak begitu akrab, tapi “Buset, seriusan begitu?” Begitulah kira-kira tanggapanku. Tahu-tahu nyanyi … aku jadi tenang menghela napas (Haha). Pokoknya ngeri, aku enggak mau melawannya lagi.

Ozaki Mami

BC Jiyuu Gakuen yang meski merupakan para karakter baru, tapi nyanyiannya benar-benar bagus. Bukan cuma disuruh fokus pada cerita, tapi malah “Ayo, bernyanyilah”. Dan pas rekaman sebelumnya, saat adegan nyanyi, direkturnya ikutan masuk dan kayak mengajak “Ayo nyanyi bareng!”. Garupan ini benar-benar bukan cuma para pemerannya yang enggak kepikiran ide-ide aneh, tapi staf, direktur, dan ada saja hal seru saat selesai rekaman. Setelah nonton hasil akhirnya, benar-benar bikin deg-degan dan menurutku itu luar biasa.

Iguchi Yuka

Ada Poin Penting yang Bikin Kamu Kayak “Kamu Harus Lihat Adegan Ini” atau enggak?

Eh? Ada enggak, ya? (Haha) Tsukkomi yang bilang “Aku pernah menyelamatkanmu, ‘kan?” Oh, iya! Ada adegan pas Mako lagi manja, nah ini dia aku baru ingat!

Iguchi Yuka

Mungkin mengenari Yukari yang bisa kembali di part 2 ini. Soalnya dulu aku pernah melakukan kesalahan, syukurlah kali ini tidak. Soalnya aku khawatir banget kalau melakukan kesalahan lagi. Tapi sekarang bisa berkomunikasi dengan orang sekitar dan dapat mempercayai orang-orang. Menurutku itu poin pentingnya.

Nakagami Ikumi

Meski kali ini tidak banyak yang perlu dibicarakan, tapi ada saja saat-saat aku tidur, bagian yang kurang, dan ada yang mengejutkan. Menurutku hal ini yang membuatnya bagus.

Ozaki Mami

Sebagai Saori, menurutku mengenai adegan Senior Momo. Saat pergi ke rumah dan melihat seperti tidak ada harapan. Aku sendiri sebagai Saori jadi menyukai Senior Momo.

Kayano Ai

Bukan soal BC Jiyuu Gakuen yang ngeri sih, tapi tentang Miho yang ada adegan mengerikan sedikit. Aku sendiri kaget pas ada adegan masa lalu Miho yang ngeri. Aku harap seterusnya bisa melihat adegan Miho yang keren di masa depan.

Fuchigami Mai

Itulah beberapa jawaban dari para pemeran tim Anko di Girls und Panzer das Finale Part 2. Dengan sudah ditayangkannya episode 2 dan jawaban-jawaban para pemeran, saya jadi tidak sabar untuk menonton juga. Tapi sayangnya informasi mengenari penayangan di Indonesia tidak ada. Mungkin memang harus menunggu BD-nya rilis yang entah kapan karena masih dalam penayangan di bioskop-bioskop Jepang.

Akhir Acara @akiba-souken
Akhir Acara @akiba-souken

Kemeriahan acara tersebut pun berakhir dengan diakhiri teriakkan kata “Panzer Vor!” bersama.

Baca Juga:  Lagu "Mungkin Nanti" Versi Jepang Ditulis Ulang Hiroaki Kato

Sumber: akiba-souken

About irzie

Seorang pengulas amatir yang ingin terus meningkatkan kemampuannya. Ada perlu? Kontak saya di twitter @irzie_

View all posts by irzie →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.