Girls und Panzer das Finale Part 2 Meraup 145 Juta Yen Dalam Dua Hari

Kei Si Pemimpin Tim Saunders - © GIRLS und PANZER Film Projekt
Kei Si Pemimpin Tim Saunders – © GIRLS und PANZER Film Projekt

Girls und Panzer das Finale Part 2 telah tayang di bioskop-bioskop Jepang sejak tanggal 15 Juni 2019 kemarin. Film part 2 ini merupakan lanjutan dari Part 1 yang menceritakan Ooarai Joshi Gakuen melawan BC Jiyuu Gakuen. Dalam aksinya di Part 1, Ooarai Joshi Gakuen kesulitan melawan BC Jiyuu Gakuen, akankah mereka bisa memenangkan pertandingan awal ini? Nah, lanjutannya ada di Part 2 ini.

Dilansir dari laman mantan-web.jp, dalam penayangannya di bioskop-bioskop Jepang selama dua hari, Girls und Panzer das Finale Part 2 berhasil meraup pendapatan sebesar 145 juta yen. Dengan jumlah penonton sekitar 118.000 orang pada tanggal 15 dan 16 Juni 2019. Angka ini membuatnya masuk peringkat 4 dengan pendapatan tertinggi dalam penayangan pertama.

Girls und Panzer sendiri merupakan serialisasi anime yang tayang pada musim gugur tahun 2012. Dengan total 12 episode, Girls und Panzer menceritakan tentang perempuan-peremupan yang mengendarai tank sebagai ekstra kulikuler tambahan dan membuatnya wajib dilakukan untuk mencegah sekolah mereka ditutup. Dalam aksinya, para perempuan ini mengituki pertandingan tank dan melawan tim-tim dari sekolah lain. Berbagai strategi dilakukan untuk menggapai kemenangan.

Kesuksesan Girls und Panzer

Ooarai Joshi Gakuen – © GIRLS und PANZER Finale Projekt

Setelah seri anime, dilanjut dengan film layar lebar Girls und Panzer der Film yang sukses meraup 500 juta yen dalam 22 hari penayangannya. Bahkan saking suksesnya, Girls und Panzer der Film sampai diputar selama setahun pada tahun 2015. Hal ini pun membuatnya berlanjut ke film berikutnya yaitu Girls und Panzer das Finale yang kini sudah memasuki Part 2.

Dalam pengumumannya, Girls und Panzer das Finale ini akan memiliki 6 Part yang masing-masing tayang setahun sekali. Part 1 sendiri sudah tayang 9 Desember 2017 lalu dan Part 2 yang baru tayang Juni 2019 ini. Bahkan penayangan hari pertamanya saja, Girls und Panzer das Finale Part 2 ini dikatakan sangat meriah karena mendatangkan para pemeran dari Tim Anko di Shinjuku Balt 9.

Baca Juga:  Pengertian Tsukkomi dan Boke

Tonton juga trailer Girls und Panzer das Finale Part 2 untuk melihat keseruan dari cuplikan Part 2 ini. Sayangnya tidak ada kabar apakah Indonesia akan menayangkannya juga, kalau memang tidak berarti memang harus bersabar menunggu Blu-ray dirilis, hanya saja belum ada informasi lebih lanjut karena masih dalam penayangan bioskop-bioskop di Jepang.

Sumber: mantan-web

About irzie

Seorang pengulas amatir yang ingin terus meningkatkan kemampuannya. Ada perlu? Kontak saya di twitter @irzie_

View all posts by irzie →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.