Cerita Oregairu Season 3 Akan Mencapai Klimaks?

Oregairu karya Twitter: @TigerCat6880181
OreGairu karya Twitter: @TigerCat6880181

OreGairu atau dikenal dengan Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru memang sedang heboh dengan pernyataan Season 3 yang secara resmi akan diproduksi. Berita ini pun membuat para penggemar jadi tidak sabar dan mengira-ngira cerita apa yang akan disuguhkan nantinya?

Meski begitu, studio yang akan mengambil alih Season 3 masih belum tahu siapa. Seperti yang diketahui kalau Season 1 sendiri diambil oleh Brain’s Base sedangkan Season 2 diproduksi oleh Studio Feel. Tapi kalau dilihat sampul Iroha dengan tiga jarinya kemungkinan masih akan diproduksi oleh Studio Feel. Siapa tahu?

Volume 14 Light Novel OreGairu Delay

Isshiki Iroha Tiga Jari
Isshiki Iroha Tiga Jari

Mengingat novel ringan atau Light Novel-nya yang sudah masuk volume 14 dan digadang-gadang menjadi akhir cerita Hachiman maka tak heran bila Season 3 pun berani diambil untuk mengadaptasi kisah Hachiman.

Tapi sayangnya volume 14 ini yang sebelumnya direncanakan rilis pada tanggal 19 Maret 2019, ternyata tidak jadi dan diundur menjadi 18 April 2019 dengan alasan masalah produksi. Setelah pernyataan tersebut lalu muncul pengumuman Season 3 OreGairu bersama sampul Isshiki Iroha dengan pose 3 jarinya.

Cerita OreGairu yang Dinanti-Nanti

Volume 14 ini paling dinanti-nanti penggemar karena penasaran dengan nasib Hachiman akan mengambil jalur mana. Saya tidak akan menjelaskan apa maksudnya karena bersifat spoiler, tapi yang jelas volume terakhir ini menjadi penentuan dari kisah terakhir Hachiman.

Dengan pernyataan volume 14 menjadi yang terakhir maka tidak salah lagi kalau Season 3 OreGairu akan menjadi kisah klimaks Hachiman. Mulai dari Season 1 di mana Hachiman masih tidak peduli dengan dirinya sendiri karena dia menganggap sekitar pun tidak akan ada yang meliriknya.

Tapi nyatanya di Season 2 apa yang dilakukan Hachiman tidak selalu benar dan masih ada yang melirik Hachiman, dalam arti masih ada yang peduli dengan kehidupan Hachiman. Hal ini terlihat dari sikap Hachiman yang mulai membuka diri pada Yukino dan Yuigahama di Season 2.

Baca Juga:  Identitas Wanita Berpakaian Hitam di Death Parade

Nah, dari kesimpulan tersebut kemungkinan Season 3 OreGairu sendiri akan mengadaptasi keseluruhan Light Novel hingga volume 14.

About irzie

Seorang pengulas amatir yang ingin terus meningkatkan kemampuannya. Ada perlu? Kontak saya di twitter @irzie_

View all posts by irzie →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.