Adachi to Shimamura Memperlihatkan PV Pertamanya

Adachi to Simamura
Adachi to Simamura – ©2019 Hitoma Iruma/KADOKAWA/Komite Produksi Adachi to Shimamura

Adachi to Shimamura sebelumnya sudah mengumumkan adaptasinya pada bulan Mei lalu. Ini adalah seri anime yang diangkat dari novel ringan dengan judul yang sama dan memiliki genre yuri. Benar, perempuan yang menyukai perempuan.

Dan kemarin twitter resminya mengumumkan PV atau video promosi pertamanya berdurasi kurang lebih satu menit untuk promosi seri animenya yang akan ditayangkan pada tahun 2020 nanti. Sebelumnya juga Adachi to Shimamura sudah mengumumkan beberapa pemeran karakternya.

Pengenalan Cerita

Adachi bersama Shimamura
Adachi bersama Shimamura – ©2019 Hitoma Iruma/KADOKAWA/Komite Produksi Adachi to Shimamura

Jadi sudut pandangnya diambil dari Adachi. Adachi ini sering ketemu Shimamura di lantai dua di gedung olahraga sekolahnya. Setiap ketemua mereka mengobrol dengan topij acak. Mulai dari bahas acara TV, memasak, main ping-pong, dan banyak lainnya.

Dari situ, Adachi selalu mencuri pandang ke arah Shimamura dan merasa aneh kalau melihat mukanya. Dibilang aneh, Adachi selalu kepikiran sebenarnya apa sih yang dipikirkan Shimamura terhadapnya?

Apalagi semalam Adachi habis bermimpi kalau mereka berciuman. Gara-gara mimpi itu Adachi jadi terus kepikiran, dan setiap melihat Shimamura dia bakal tersipu malu.

Seiyuu Adachi to Shimamura

Seiyuu dari Adachi adalah Akari Kitou. Yap, yang mengisi Nezuko di Kimetsu no Yaiba itu. Suaranya menurut saya khas, Tapi entah telinga saya atau memang di Adachi ini suaranya beda, ya?

Baca Juga:  Girls und Panzer das Finale Part 2: Meriahnya Penayangan Hari Pertama

Lalu untu Shimamura sendiri di isi oleh Miku Itou. Terus terang saya kurang begitu tahu mengenai Seiyuu yang satu ini. Soalnya memang baru ini dia mengisi suara sebagai pemeran utama. Atau mungkin sebelumnya pernah? Coba sebutkan.

Lalu ada Manami Numakura sebagai Akari Hino, yaitu teman sekelas Adachi dan Shimamura. Ueda Rena sebagai Taeko Nagafuji. Dan Iori Saeki sebagai Yashiro Chikama.

PV Pertama

PV 1 Adachi to Shimamura – ©2019 Hitoma Iruma/KADOKAWA/Komite Produksi Adachi to Shimamura

Anime ini diadaptasi oleh studio Tezuka Productions. Studio saya lihat jarang sekali mengambil judul anime, tapi kalau dilihat dari PV pertamanya sepertinya menjanjikan. Dan terus terang saya nonton genre yuri terakhir yang benar-benar sampai tamat itu judulnya Sakura Trick.

Memang, sih … ada beberapa genre yuri yang belakangan ini tayang seperti Citrus, Yagate Kimi ni Naru, Netsuzou TRap. Tapi entah kenapa saya kurang menyukainya. Entah dengan Adachi to Shimamura ini. Kita lihat nanti sambil menunggu pengumuman kapan tayangnya.

About irzie

Seorang pengulas amatir yang ingin terus meningkatkan kemampuannya. Ada perlu? Kontak saya di twitter @irzie_

View all posts by irzie →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.